Home / Daerah

Tidak Mengikuti Instruksi KNPI Provinsi, Dadang Ginanjar Ponda di pecat dari KNPI Tanjung Jabung Barat

Media Bela Negara - 01 Juni 2021, 17:00 WIB

Jambi-KNPI Tanjung Jabung barat Tak patuhi instruksi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi, Selasa (28/5/2021).


DPD I KNPI Provinsi Jambi pada tanggal 28 Mei 2021 secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan tentang kepengurusan karateker DPD II KNPI Kabupaten Tanjung jabung barat


Di dalam surat keputusan tersebut muncul beberapa nama beberapa diantaranya yaitu, Riky Rahmadani Syakieb sebagai Ketua karateker.


Dalam silaturahmi nya ketua KNPI provinsi Jambi M.Iqbal Linus ke tanjung jabung barat bersama karateker KNPI Tanjung Jabung barat intruksi langsung dari bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung barat.


Menyampaikan untuk di segerakan MUSDA KNPI DPD II Tanjung Jabung barat,bupati sangat mengapresiasi atas kehadiran ketua KNPI Provinsi Jambi dan mendukung penuh kareteker DPD KNPI Tanjung Jabung barat serta mengarahkan untuk terus bersinergi kepada pemerintah Tanjung Jabung barat, dan di sampaikan pula oleh Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung barat mereka akan siap memfasilitasi kebutuhan yang di butuhkan untuk melaksanakan MUSDA.

Share :

TERPOPULER


Lainnya